Kegiatan Pesantren Kilat - HMJ PMI UIN BANDUNG

Breaking

SALAM PEMBERDAYA!

Selasa, 17 September 2019

Kegiatan Pesantren Kilat




Salam Aktif dan Progresif!

            Salah satu program kerja dari bidang PAKEAK Himpunan Mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, telah mengadakan suatu kegiatan yang Insya Allah barokah dan bermanfaat bagi diri sendiri terutama bagi khalayak. Tema dalam kegiatan ini yakni “Mengabdi dengan Ilmu, membangun generasi yang beradab dan berakhlak Islami”, sesuai dengan kondisi saat ini dan kebutuhan masyarakat ke depannya.
             Kegiatan ini diadakan dari tanggal 12 Mei 2019-26 Mei 2019 dengan susunan kegiatannya yakni pada tanggal 13-17 Mei 2019 (Pembelajaran), 20-22 Mei 2019 (Pembinaan). Kegiatan ini dibuka oleh ketua DKM Masjid Al-Amanah, dan ditutup oleh Bapak H. Deden selaku tokoh masjid Al-Amanah.


            Di dalam kegiatan ini terdapat berbagai macam lomba yang diikuti oleh kaum anak-anak, karena sasaran atau target dalam kegiatan ini ialah tertuju pada pengembangan anak-anak. Lomba-lombanya yaitu bidang tahfidz, kaligrafi, adzan, dan mewarnai.
            Alhamdulillah masyarakat maupun tokoh masyarakatnya sangat mendukung program ini. Karena hal ini juga bertujuan untuk kemaslahatan bersama. Semoga ke depannya, kami dari pihak HMJ bisa merutinkan kegiatan yang seperti ini maupun kegiatan yang bermanfaat lainnya. Dan harus kita ingat bahwasannya kegiatan seperti ini merupakan cara kita untuk berdakwah yakni menebar, mengajak dan membimbing bersama menuju kebajikan.



#SalamAktifdanProgresif #KabinetLaksamanakhan #PersHMJPMI #PakeakHMJPMI #SalamPemberdaya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VISITASI MANAJEMEN PELATIHAN PRODI PMI UIN IMAM BONJOL PADANG DI PRODI PMI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Salam Aktif dan Progresif!                       Telah berlangsung kegiatan Visitasi Praktek mata kuliah Management Pelatihan...